Ngentot Sepupu Binal

Cerita Dewasa Ngentot Sepupu Binal – ku dah lama bgt kenal dia dari kecil… waktu dia masih sd aku ga ada napsu”nye walaupun dia sering mandi bugil didepan aku…. yahhh namanya juga bocah toketnya jg blom ada, aku biasa aja ngeliatnya… aku emang cukup deket sama dia bahkan dia sering minta diajarin ngerjain PR sama aku klo aku lagi ga ngapa”in… kadang dia cuma pake tanktop n ga pake bh yg klo diliat” pentil toketnya udah numbuh tapi masih kecil bgt dan dia jg pake celana pendek bgt… kadang klo dia lagi duduk bersila, aku bisa ngintip selangkanga nya yg masih belum ada bulu sama sekali… aku jd konak bgt klo dah ngeliat memeknya yg merah…. tp aku ga bisa ngapa”in yaa soalnya dia masih kecl bgt… kasian klo di apa’”in nanti nangis lagi…
Waktu terus berlalu sampe akhirnya dia sudah SMP kelas 2… tubuhnya semakin bagus…kulitnya semakin eksotis… yaahh klo di liat” mirip sama ririn dehh artis sinetron yg manis bgt kl dah senyum…. dan dia semakin dekat aja sama aku pastinya…
Aku ga tau klo dia suka apa ngga sama aku… kadang dia sms aku dengan panggilan sayank… tp aku anggep biasa aje…. aku jd semakin penasaran aja ama si nur sepupu aku yg makin cantik ini… setiap pulang sekolah dia pasti mampir kesini ke rumah aku cuma pengen mampir aja katanya… n mau maen sama ade aku yg masih kecil… dia dateng dengan senyum manisnya sambil manggil aku…
kakakk… lagi ngapain sih dikamar aja emang ga ke kampus kak?
engga nur lagi libur… km udah pulang?
iya kak… ehh kak aq gerah bgt nih… aq minjem kamar kakak donk aku mau mandi trus ganti baju dikamar kakak…
owhh pake aja…
kakak jangan ngintip yahh.. hehee…
halaaahhh lagian kakak udah sering mandiin kamu waktu kamu kecil koq kakak udah tau dalemnya hahaa..
ihhh kakak mahh.. aku kan malu… tapi itukan dulu kak.. klo sekarang mah beda donk…
hehe.. iya beda dehh.. tambah gede…
hahh kak apanya yg gede..???
ngga… (aduuhh keceplosan aku..) ituu… mmmm… badannya tambah gede.. hehee.. dulu kan masih kecil… hehee… fiuuuuhhh….
hahaa.. kakak bisa aja nih… yaudah aku pinjem kamar kakak dulu yahh…..
Ok dan dia pun masuk kamar aku,… kebetulan dirumah sepi.. aku jadi sange ga karuan saat dia masuk kamar aku… gilaa kapan lagi ada kesempatan berdua kayak gini…. akal setan aku bermain aku langsung ngambil bangku tros naek plafon pelan” buat ngintip sepupu aku ini….
Dan akhirnya aku udah bisa liat dia jelas banget… dia masuk kamar due dan tiduran sebentar dikasur aku… sambil menggeliat geliat badannya yg bagus itu semakin bertambah seksi… perutnya pusernya terangkat keatas… aahhhhh aku jadi konak liatnya…
Dia mulai membuka seragam smpnya… satu persatu kancingnya dia buka semakin terlihat putih tubuhnya… mmhhh.. seandainya bisa aku ciumin tubuh ya… oohhhh.. aku jadi makin konak gini…. dia pun membuka smua bajunya nur hanya memakai tanktop kuning..
Ahhh seksi banget adik sepupu aku ini… dia buka jg roknya… kini dia tinggal memakai celana dalem putih… wow ceplakan belahan memeknya terlihat samar” dari tempat aku liat… tiba” aku mikir…
Aduuuuhh goblok banget kenapa aku ga rekam aje si nur pas mandi an aku jadi bisa coli kapan aja sambil liat tubuh dia… tp aku binging kamera DSLR aku ada dikamar aku,… mau gak mau aku harus ambl dulu… dan aku pun turun dari plafon di atas loteng langsung aku mengetuk pintu kamar aku… nurrr… nurrr…??
ada apa kakk… aku belum selesai baru jg masuuk…!
ga koq kaka cuma mau ngambil kunci motor sebentar…( aku spiik klo aku bilang ngambil kamera bisa curiga dia…
bentarr kak…
ketika dia buka .. dia masih pake tanktop doank dan bawahnya ditutup handuk…
duuhh maaf ya nur kakak harus balikin kamera temen kakak tadi dia nelfn katanya mau dipake…
ok gpp koq kak… kakak mau pergi bawa kunci mtor… ? ga jadi katanya ntar dia yg kesini ngambl kameranya…
owh yaudah aq mandi dulu ya kak…
oke… nur kamu tambah cantik aja klo pake tanktop gini.. hehe
kakak suka yaa ?
hehee iya kakak suka koq liat kmu kayak gni tambah manis…
masa sih kak ? hayoo kakak napsu yaa sama aku?? ngaku hayooo…???
hehe,… dikit… wkwkwwk yaudah mandi sono ntar kakak cium lohh..
idiiihhhh enak aja… weeeeee……
pintu pun ditutup nya… aku langsung naik ke atas plafon lagi untuk merekam bidadar manis ini… uhhh… kontol aku ngaceng lagi nihh….
Aku pun menyalakan kamera aku… setting auto.. rekaman video siap… dia membuka tanktopnya… ketika tangannya terangkat keatas… aku zoom kamera kearak ketiaknya uhh mulus banget belum ada bulunya sama sekali… aku jadi napsu banget liatnya…
Pengen banget aku hirup dan aku jilat” ketiaknya pasti nkmat banget tuhh… tanpa terasa aku sambil ngocok… nur pun membuka celananya ooochhh… memeknya pun masih bersih… ga ada bulunya sama sekali… aku zooom ke ara memeknya.. dammmn… memeknya tembem mulus banget… coba aja bisa aku jilat udah aku isep” tuhh itilnya yg masih imut banget…
dia pun mandi dan menggsok semua tubuhnya sambil sesekali dia memilin” puting nya hahaa.. nampakya dia menkmati sentuhannya sendiri… tiba” dia duduk dilantai kamarmandi… dia sampoan ketika dia sedang menggosok rambutnya saat itulah posisi paling seksi dari eorang cewe bagi aku…. toketnya terlihat jelas..
Belum besar tapi kenceng banget… dengan puting yg masih merah kecoklatan dengan tangannya yg terangkat ketiaknya yang bersih dan mulus itu pun terlihat jelas… putih… muluss serta dengan sisa bekas lipatan” diketiaknya yang makin bikin aku sange sama sepupu aku ini….
dammmn dia kemudian menggosok” memeknya sendiri sambil duduk dia meggesek”kan itilnya… disambut dengan meremas serta memilin” putingnya yg semakin tegang karena sentuhannya sendiri… oooccchhhh aaaaccchhhh…. aacchhh…
SIALLL dia masturbasi dikamar mandi aku… klo dia lagi sange kenapa ga ngewe aja sama aku… shiitt… dia emakin memasukan jarinya kedalam memeknya aaaaaccchhhhkkkkk aaacckkhhkhhhhhh…. nafasnya tersengal- sengal.. nampaknya dia aka mengalami orgasme…
Aku langsung ngocok kontol aku semakin ceoatt dann dann… aaccchhhkkkk gila aku pengen muncraat aku pengen sampeee… aaacchhhhh aacchhhh nur pun menggeliat ga karan dikamar mandi sambil menjepit pahanya dann AAACCHHHHHHHHHHHHHHH………………….
Dia orgasme bersamaan dengan aku muncrat… yessss aku dah rekam semuanya… aku bisa coli kapan aja sambil bayangin tubuh dia yg masih ranum itu… tp aku ber fikir kenapa ga aku ajak ML aja sekalian si nur….. hmm tai nanti lah aku masih nunggu waktu yang tepat….!! byuuurrrr…. byuuurrrrr……. dia pun melanjutkan mandinya….
Aku save videonya sipp… buat bacol (bahan coli) pribadi aku… gadis yg selama ini aku tahan” napsu ke dia… uhhhh… aku harus bisa ngentot si nur… tp aku mash bngung cara bujuknya…… ahh biarin aja suatu saat klo waktunya tepat aku pasti bisa bujuk dia apalagi aku udah tau dia punya nafsu yg gede juga…
kaakk… makasihh ya aku udah elesai nih kak… mandinya… terlihat senyum sumringah di bibirnya… menandakan kepuasan atas masturbasinya tadi… koq kamu masih pake tanktop nur…
iyaa.. kan tadi kakak suka katanya.. hehee..
wahh kamu godain kakak yaa..? klo kakak napsu gmna?
haha… coba aja klo berani.. hehee..
kak orang rumah pada kemana?
lagi pada kondangan bentar lagi juga pulang…
owhh kamu liburan sekolah kapan?
sabtu bsok aq ambil raport kak.. mulai senin aq libur 2 minngu…
km ga ada acara kemana”?
belum kak… kakak ajakin nur maen donk..
owhh gampang… gmna klo sabtu bsok kita kepuncak yuuk… tp jngan bilang mama papa klo perginya kepuncak nanti ga dibolehin..
owhhh gampang nanti aq bilang klo aq nginep dirumah temen…
ok nanti sms aq ya kak…
oke…
Berhasil Juga Ngentot Adik Sepupu Aku yang Masih SMP
hari sabtupun tiba…
nur jadi ga ke puncak sama kakak…?
ohh iya.. tp nur boleh bawa temen ga kak?
ga usah nur… kita berdua aja lebih seru loh klo rame” ga asyiik..
owwhh… hayoo kakak mau ngapain sama nurr? nanti nur di apa”in lagi… hhee
yahh dikit doank… hehe becanda.. ya nggak lahh..
hehe klo di apa”in jg gpp koq.. hehe asal enak aja… hahaaa..
tenang nanti kaka bikin kamunya enak..
apaan tuhh kak?
nanti aja kamu pasti suka… ok bye abis maghrib kakak tunggu kamu di depan gang ya…
oke kakak…
aku pun memacu motor aku… dengan segala persiapan stamina pastinya aku harus bisa ngentot dia malem ini…
dia pun datang denga selana levis dan tanktop kuning dibalut jaket hirtam… uhh makin dewasa aja keliatannya.. padahal msaih smp.. kak,, aq cakep ga? woow kamu bidadari kakak malam ini kamu cantik luar biasa… yaudah ayuuk naik.. dan kita pun sampai sekitar pukul sepuluh malam…
kak sepi banget sihh… gpp kan jadi seru nur..
ihh kak apa” an sihh nur takut..
tenang ada kakak yg jagain kamu…
Aku masuk kamar dan semua udah dipersiapin… aku kasih dia makan… sambil nonton film… kak bobonya bareng yahh nur takut… ok tenang kakak kelonin kamu dehh../ ihhh kakak nakal yahh.. hehe.. malam pun semakin larut aku membuka pembicaraan
nur kamu pernah nonton bokep ga?
hah.. pernah sihh koq kakak tau..?
yaa kakak nebak” aja… gmna klo skrng kita nonton bokep bareng mau ga?
kaka emang bawa kasetnya?
iya kakak bawa nih…
ihh kakak nakal yahh.. tapi nur jangan di apa”in yahh… hehe iyaaa tergantung.. hhe..
tergnatung apanya kak?
tergantung km pengen diajarin apa engga?
hahaa kakak mah bisa aja nih,,…
dan aku pun menyetel bokep amerika yg bernama zoey kush bintang bokep amerika yg masih muda…. tp desahannya mantap toketnya masih kecil dengan rambut panjang persis seperti bidadari di sebelah aku.. yg sebentar lagi aku exe..
aku melihat nur dengan muka merangsangnya… dia ga bisa nyembunyiin nafsu nya didepan aku…. nurr klo gerah buka aja jaketnya..
iya kak aq buka yahh….
dia pun membuka jaketnya dan hanya memakai tanktop kunng dan tubuhnya semakin seksi…… aduuhh aku konak lagi…
kak kakak. pernah kayak gitu blom?
hehe emang kenapa?
gpp..nanya doank…
nur mau kkak ajarin ga?
hah nur takut kak…
takut kenapa..?
nur takut sakit..
lahh kamu liat aja diflm itu cwenya ke enakan gitu koq…
Iya sihh… Tp gmna yahh… !!!
Aku pun langsung membuka celana boxer aku… aku yakin banget dia pasti udah sange banget… klo pun dia nolak aku bakal ngeluarin jurus kedua yaitu anceman klo aku bakal nyebarin video bugil yg aku rekam kemarin…
ihh… kak nr maluu.. ihh gede bangett..
iya pegang aja nur gpp koq…
aku pun membimbing tangannya yg mulus wat megang kontol aku…
ahhhh… iya nur.. di elus” biar tambah ngaceng…
ihh kak jadi gede bgt sihh nur takutt… Emang enak ya kak dikocok” gini..
Iyahhh… Ahhhh… Terusss aahhhh…
aacchhhh….
nur sep kaya di film itu…
Ihhh.. Ga mau kak… Jijik..
Ayo donk sayang… Kk dah pengen bgt nihh…
Aku pun membimbing nya untuk turun menghisap kontol aku.. Dia masih malu” buat. Ngulum nya maka aku memancing nafsu nya lewat sentuhan ke arah toketnya… Tangan aku masuk lewat celah tangtop langsung aku sergap toketnya yg masih baru tumbuh itu… Aku pilin” puting nya… Sambil aku remes lembut…
Aaacchhhhh… Kakak… Toket nur di apain.. Geli kak… Jangan aaacchhh…
Aku tetep maksa.. Aku pilin” terus toketnya … Dan ga rasakan putingnya semakin mengeras… Aacchhh… Nikmatin aja nur.. Ntar enak koq…
Aacchhhhhh… Kak… Aaaacchhhhhh… Kakak aduuhh… Mmhhhhh… aduuuhhhhh… kak…. geli bgt tauu.. aaacchhh…
Aku tarik dia ke atas.. Aku dudukin disamping aku…
Aku pun mengankat tangan kanan nya… mhhh… aku napsu bgt klo liat ketiaknya yg masih mulus tanpa bulu sehelai pun… aku pun membenamkan wajah aku keketeknya… aku hirup aroma seksinya… mmmmuuuaacchh… aku jilat setiap pori” kulit ketiaknya.. aku sedot” mmhh.. kakak suka bgt ketek km nurr… aacchhh…
Aduuhh kak koq ketek nur di jilatin sihh… aaccchhh geli kakk… nur ga kuat.. aaduuhhhhh aaaaccchhhh.. kak udahh kak.. geli bgt aduuhh…. aku tetep menjilat jilat ketiaknya sampe nur menggelijang menikmati sensasi gelinya… gantian nur yg satu lagi yahh..
Kakakkk,… Aaacchhhhh… Geli kak,.. Udahhh aaacchhh…. Ampun kak nur ga kuat klo di jilatin gini… Stooop… Aaacchhhhh… Entot nur aja kak… Entot nur sekarangg…. Aaacchhhhh…..
aku pun menelentangi nya aku tidurin sambil aku angkat kedua tangannya sehingga terpampanglah kedua ketiak mulusnya di hadapan aku… mmmuuaaacchhh aku jilatin lagi yg kiri sambil aku pilin” terus puting toketnya yg semakin mengeras…
aaacchhhh… Dari dulu kak suka liat ketek km sayang… Ketek km seksi.. Selalu bikin kk napsu… Sekarang kk pengen jilatin kk suka sayang…
Aaacchhhh.. Ya udahh klo kk suka gpp… Aaaachhhh jilatiin ajaahhh.. Accchhhh… Aaacchhhhhhhhh.. Terusss kak… Jilatin sepuas kk… Terussss… Aaaacchhhhhhh….
nur kaka buka yah tanktopnya..
iya kak…..cepet kak… Nur pengen di entot sama kk… Cepetan kaaak… Acchhhhh…
aku angkat tanktopnya keatas.. woow gila toketnya masih kecil bgt pentilnya jg masih merahh.. Pentilnya mancung karena dari tadi aku pilin” sampe dia sange…
langsung aja aku kenyot” perlahan gua jilat” aaccchhhh.. kakak enakk kak.. koq enak bgt sihh.. aaaccchhh teruss kak… adduuhhh yaaahh yaahhhhh,… aacckkkkkkghhhhhhhh….. aku pun buka baju dan celana aku… aku pelorotin juga celana dalemnya nur… uhhh udah basah coyy punya diaa…
aku pandangi tubuh mulus nya dari atas sampe bawah.. memek yg masih bersih tanpa bulu… Terlihat kacang itilnya yg merah…
aaccchhh gila akhirnya aku bisa ngewe si nur jg…. langsung aku tindihin dia aku lumat bibirnya,… aku isep” lidahnya… mmmhhh… Mmmmmmmhhhhhh…. Kakak… Mmmmhhhh…. Aku lumat bibirnya ga aku kasih ampun,,, maklum udah sange berat…
ciuman aku turun ke lehernya aku jilat ” aaaccchhh.. geli kakk.. aaccchhhh… telinganya pun aku lumat… aaaccchhh… adduuuhhh kak…. nur ga kuat kaak aaaduhh.. aaaaccchhhh…. aku semakin napsu denger erangannya… aku jilatin seluruh tubuhnya..
Lidah aku menelusuri setiap lekuk tubuhnya.. duhhh kak nur gelii.. jngan jilatin nur kaak…. aaccchhhhhh… accchhh.. giuman aku makin turun ke perutnya… aku cium aku raba” dan akhirnya aku mambuka selangkangannya lebar”… aacchhhhh…
gila memeknya bagus bgt.. langsung aaja aku julurin lidah aku… aku isep” itilnya sampe mengeras… aaaaccchhhhh… aduuuhh kakk memek nur di apain.. kak aaaaaccchhh… aku terus menjilat memeknya sampe makin tebel dan memerah… aaccchhh adduuhh kkk. kaaaakk.. nur MAUUU KAAAK.. NURRR PIPISSS KAAAK… AKKKKHHHHHHHHHHHHHHH…. ACCCHHHHHHH….
memeknya pun berkedut” menandakan dia sudah orgasme… tapi aku terus menjilat” memeknya sampe dia menggelijang ga karuan.. menahan kenikmatan yg baru pertama kali dia rasakan dari aku…
AAACCCCHHHHHH kak enak bangeeeeet…. enak bangeeet kaaaakk….. skrng aku nunggingin dia dari belakang aku bisa ngeliat dengan jelas memek merahnya dan lubang anusnya… owwhhh.. pemandangan yg bikin aku konak abiss…
Aku jilat lagi memeknya… sambil tangan aku meremas ” toketnya dan kali ini aku juga mulai menjilat anusnya… aku jilat perlahan diantara memek dan anusnya… ketika lidah aku sudah tepat di lubang anusnya aku jilat sekitar lubangnya sambil aku tekan itil memeknya pake jempol aku…
Llalu aku mulai menjilat tepat dilubang anusnya yg makin mengkerut… aaaaaccccchhhhhhhhhh…. kk koq lobang pantatnya dijilat juga sih kak.. geli tauu aaaaccchhhhhh… kakak jangan kaak aaaccchhhh aaccccchhh… aaaacccchhh..
Tubuh nya bergetar hebat saat lidah aku mnyapu lubang anusnya… Nur mencengkram kuat sprei kasur… Wajahnya mendongak ke atas… Tubuhnya meliuk”… Aaaccchhhhhhh….ka kak entot nur sekarang kak.. ayooo nur ga kuat klo dijilatin teruss aaaacccchhhhhhh….
Setelah aku puas menikmati aku akhirnya ga tahan juga pengen masukin kontol aku kememeknya.. aku kenbali menelentangkan nur dan aku membuka lebar” pahanya.. kak pelan” yahh…
iyaaahh.. Aacchhhhh… Ayo kak kita ngentot kaak… Achhhhh…
Dengan nada manjanya aku semakin napsu aja nih…
aku pun mulai menggesek” kontol aku ke memeknya yg makin basah…. aku gesek” keatas kebawahh… aaaccch nikmat bgt memeknya masih sempit nihh… aaaaacccchhh kak masukin kak… ayoo kak entot nur kak…
yahh kakak masukin yahh…
aku masukin pelan pelan aaccchhhhhhh gila sempit bgt memek km nurr… accchenak.. iyaa teruss kak.. terusss….
tahan ya nurr… aku teken makin dalemm.. makin dalem…… aaaccchhhhh…. aachhhhh aduu kk perihh kak…
tahan nur ntar lama” enak koq.. aku biarin kontol aku didalem memek nur… sampe memeknya terbiasa.. aku goyang pelan” maju mundur.. aaaccchhhhh aaccchhhh… yeessss enakk kakk ayo kak teruss yaahh enak kak… adduuhh enak bgt sih ngentot sama kakak… aaccchhhhhhh aacchhhhh…. aku peluk dia aku isep pentilnya…
Sambil aku genjot memeknya makin cepet,,,…. aacccchhhhhhhhhhh kakakk…. aawwwhhh… nur mau keluar lagi kak… kakk… nur KELUAAARRRRRR…. aaaaacccchhhh kak nurr keluaaarr.. AACCCCHHHHHHHHHHHH… ACCCHHHH…. udah kak jngan di genjot teruss kak… aduuh kak nur koq keluar terus sih kak.. Tubuhnya kembali bergetar hebat… Matanya terpejam… Dan pinggulnya terangkat… Seakan ingin merasakan lebihh dalam….
adduuhh… Aadduuuhhhh…. aaaaccchhhhh… aaaaaaaccchh…… AAAAAAAACCCCcChHHHhHHHHhHHh… Nurrr muunncrrraaatttt kakakkkk.. Memek nuurrrr aaaaacchhh……
Aku menikmati empotan memeknya…berkedut” seakan ingin menghisap habis kontol aku…
Aaaahhhhhh… Terusss sayaaang…. Nikmatiiin… Iyaaahh… Keluariinn yg banyaakkk….
Nur pun terdiam… Sambil tubuhnya bergetar sesekali… Aku yakin aku bakal bisa entot dia terus.. Setelah dia tau nikmatnya kontol aku….
Setelah istirahat sejenak… Aku lanjutin lagi…
aku angkat si nur aku trus dudukin di meja aku kangkangin… aku arahin lagi kontol aku…. aaaccchhhhh kkak enak kak… aacccchhh iya nurr kakak juga enak nih ngewe kamu…. aaaccchhh….. acccchhhhh…. KAKAK.. NUR SAMPE LAGI NIHHHH… kakak.. nurr keluaaarr nurrrr KELUAAAAArRRRRRRR…..
aaaaccccccccccccccchhhhhhhhh ACCCCCCCHHHHHHHHHHH…. badanya meliuk” menikmati nikmatnya orgasme yg dia rasakan… kak ayo keluarin kak… nur capeee..
yaudah skrng kkakak keluarin yahh km nungging nur…
iya kak… nih kak sodok lagi memek aku kak… ayo kak….
Aku pun menempelkan kontol aku tepat dimemeknya…. jleeebb.. kali ini langsung masuk karena udah licin bgt… aaaccchhhhhh gila makin enak aja memek km nurr.. aaccchhh accchhhhh…. oowwwhhh… aaccchhh… terus kaak teruussss… aku peluk nur dari belakang..
Aku remes ” toketnya…. aaacccckkk kak… teruuss kakk…. aaaccckkk enak bgt dientot kayak gini kak,,… nur pengen di entot terus sama kakak… aaaccckkkkkkkhhhhhhhhhhhh….. kakakk… aku mau keluaarrrr AKU MAU KELUAARRR LAGI KAKK…… TAHAN NURRR KAKAK JUGA MAU KELUAR NIHHH..
HHHMMMFFFFFFFFFTTTTT…. HHHAAAAAAA….. AAAAAACCCCCCCCHHHHHHH… AYO KAK PUTER” PENTILNYA KAK… PUTER” KAAKK ENAKK AAACCCHHHH NURRRR KAKAK MUNRAATTT NIHH KAKAK MUNCRAAATTT…. ACCCCCCCCCCKKKKKKKKKKKHHHHHHHHHHHHHHHHH……… AAAAAACCCCCCCHHHHHHHHH… KONTOLAKU NYEMPROT” DIMEMEKNYAA NURR.. AACCCCCCCCCCHHHHHHHHH.. IYAAA KAK.. NUR JUGA KELUAR MIHHH…A AACCCCCCCCCHHHHHHHHH AACCCCHHHHHHHH ENNNNNNNNAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKK,,,…ENNAAAAAAAAAAK KKKK KAKAKKKKK… AAAAAACCCCCCCCCCCHHHHHHHHHH…..
Aku pun ambruk sambil memeluknya… aaahh enak bgt sih nur ngewe sama kamu..
Iya kak… nur pengen diewe terus deh sama kakak…
Iya tenang aja kakak pasti layanin kamu terus nur yg penting ini rahasia kita jngan sampe ada yg tau yaa…
iya kak… nur sayang kakak…
di villa itu enttah udah berapal kali aku ewe nur di kamar mandi.. ruang tamu…di villa itu setiap tempat aku passti jadiin tempat buat nikmatin tubuh mungil nya… Dan aku yakin adik sepupu aku ini hyper jg… Dia bisa orgasme berkali”…. Mantaabb…
Ehhh kakak… Aku pernah liat bokep klo cewenya di sodok lewat pantat… Emang enak kak???
Yaa buat kk sih pasti enak… Tp buat km sakit… Tp lama” jg enak koq klo udah biasa…
Masa sihh kak.. Nur pengen nyoba kak…!!! Pinta nya memelas…
Bener nihh… Aduhhh… Kk jd pengen lagi nihhh…. Km kuat jg yahh ngewenya…
Heheee… Iya abisnya kontol kk gede bgt… enakk lagii… Memek nur pengen terus disodok kakaakkk…
Iyaaa… Nanti dirumah klo sepi kita lanjutin yahhh…
ASYIIIIikKK…. Masukin ke lobang pantat nur ya kakak… Nur pengen nyoba…
Ok sippp….

137
-
Rates : 0